Sang Juara KSM IPA Terpadu Tingkat Kabupaten dari MTsN 1 Kediri

Kab. Kediri. (MTsN 1)- Namira Talita Jasmine siswi kelas 9L MTsN 1 Kediri berhasil menyabet juara 1 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) mata pelajaran IPA Terpadu tingkat Kabupaten Kediri. Kepala MTsN 1 Kediri, Muhammad Zainuddin menjelaskan,” kami akan terus mendukung, memberikan motivasi pada siswa-siswi agar bisa selalu beprestasi seperti yang dicapai oleh Namira. Apresiasi, penghargaan yang besar kami berikan kepada ananda Namira agar kedepannya mampu meraih juara dikompetisi yang lebih tinggi, yakni di Jawa Timur hingga Nasional.”

Bapak Zainuddin menambahkan bahwa dengan capaian Namira ini bisa menjadi contoh bagi siswa- siswi lainnya agar lebih bersemangat dalam belajar, berdisiplin dan akhirnya bisa mendulang prestasi atas kompetisi yang diikuti. Tidak ada yang tidak mungkin, karena semua siswa MTsN 1 adalah siswa yang hebat, tinggal menumbuhkan jiwa yang pantang menyerah untuk terus belajar dengan sungguh-sungguh.

Untuk Namira sendiri tentunya ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan untuk pribadi, keluarga dan Madrasah. Dengan background kesukaannya pada mapel IPA Terpadu yang disitu ada fisika dan biologi yang akhirnya bisa membawanya untuk menyabet gelar juara KSM tingkat Kabupaten Kediri. Tentunya prestasi ini berkat do’a,  kerja keras dan dukungan dari pembimbing yang senantiasa menemaninya untuk berlatih soal-soal sesuai dengan kisi-kisi KSM yang diberikan.(hen/Tim Warta MTsN 1 Kediri)

Leave a reply