Peleton Putra MTsN 1 Kediri Raih Juara 3 dalam Ajang Lomba Gerak Jalan Kabupaten Kediri

Kab. Kediri (MTsN 1) – Peleton putra MTsN 1 Kediri berhasil meraih juara 3 dalam lomba gerak jalan tingkat SMP/MTs sederajat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kediri. Lomba ini diadakan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Kegiatan lomba gerak jalan ini dilaksanakan pada hari Kamis (10/8). Start dan finish kegiatan ini bertempat di Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri.

MTs N 1 Kediri mengirimkan dua peleton dalam ajang perlombaan ini. Satu peleton putra dan satu peleton putri. Kegiatan lomba gerak jalan diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan dan dihadiri jajarannya. Upacara diikuti oleh peserta lomba gerak jalan beserta bapak/ibu guru pendamping. Kemudian dilanjutkan dengan pemberangkatan peleton putri oleh Kepala Dinas Pendidikan bapak Muhamad Muksin.

Siswa-siswi MTsN 1 Kediri yang mengikuti lomba gerak jalan ini mendapatkan dukungan penuh dari seluruh keluarga besar MTsN 1 Kediri. “Lomba gerak jalan ini merupakan hal yang positif, dapat menumbuhkan semangat dan jiwa disiplin anak-anak. Kami sampaikan terima kasih atas usaha dan kerja keras latihan yang ditunjukkan dalam penampilan dan hasil terbaik dalam lomba ini”, tutur Zainudin Kepala MTsN 1 Kediri. (nill/ Tim Warta MTsN 1 Kediri)

Leave a reply