Lomba Yel-Yel Kreatif, Penutupan Matsama MTsN 1 Kediri 2023

Kab. Kediri (MTsN 1 Kediri)- Menutup kegiatan Matsama MTsN 1 Kediri pada hari Kamis, 20 Juli 2023, pukul 13.00 WIB, di lantai bawah Masjid Al Maskuriyah, MTsN 1 Kediri, diadakan lomba yel-yel kreatif-semangat peserta Matsama.

Persiapan untuk perlombaan ini sudah dimulai sejak hari pertama pelaksanaan Matsama. Dibantu oleh kakak OSIS, adik-adik peserta Matsama sangat bersemangat berlatih yel-yel dengan tujuan untuk menjadi yang terbaik. Kakak OSIS juga tidak kenal lelah untuk melatih dan memberikan yang terbaik untuk adik-adiknya. Terlihat keakraban diantara mereka diselingi dengan canda tawa ketika ada kesalahan dalam berlatih, adik-adik juga tidak takut untuk berkomunikasi dengan kakak OSIS.

Di hari pelaksanaan lomba, mereka memakai kostum sesuai dengan nama sukunya. Kostum suku sederhana, yang cukup terlihat sebagai identitas. Ada yang membuat topi khas Suku Dayak, blankon khas Suku Jawa, dan sarung batik khas Suku Aceh. Terlihat semangat dan kekompakan mereka menampilkan yel-yel yang sudah dipersiapkan. Didampingi kakak OSIS yang melatih mereka untuk menambah semangat.

Mereka bernyanyi, berteriak, menari-nari kecil, berkreasi dengan sangat kompak, indah, menunjukkan bahwa mereka semua adalah siswa-siswi yang hebat. Dan akhirnya yang menjadi pemenang adalah juara 1 Suku Ambon, juara 2 Suku Minang, juara 3 Suku Aceh. (hen/Tim Warta MTsN 1 Kediri)

Leave a reply