Home News & Info Aktivitas Siswa Doa |Bersama untuk UNBK dan Aksioma

Doa |Bersama untuk UNBK dan Aksioma

177
0
SHARE

Kab. Kediri (MTsN PAre) – Keluarga besar MTs N Pare kemarin pada Sabtu (18/2) menggelar doa bersama di pelataran parkir Stadion Canda Bhirawa Pare. Doa Bersama dipandu oleh KH. Masykur Al-Hafidz, pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Darul Muhajirin, Gendang Sewu, Pare. Mereka berdoa supaya siswa kelas IX yang akan mengikuti ujian nasional berbasis komputer dapat berjalan lancar dan mendapat nilai maksimal. Selain itu, mereka juga Berdoa kepada Allah supaya pelaksanaan Aksioma (Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah) tingkat MI, MTs, MA se-Jawa Timur di Kabupaten Kediri dapat berlangsung sukses.

“Mari kita niatkan doa bersama ini dengan tulus ikhlas karena Allah SWT. Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan akan dikabulkan oleh Allah SWT. Selain itu kita berdoa supaya siswa MTs N Pare yang berlaga di Aksioma diberi kesehatan oleh Allah dan diberi kemudahan dalam memenangkan lomba atau pertandingan nanti. Kita doakan juga siswa kelas IX yang akan mengikuti UNBK supaya lancar dan mendapat nilai yang maksimal,” jelas Jamiluddin, kepala MTsN Pare dalam sambutannya sebelum doa bersama berlangsung.

Doa bersama dapat terlaksana dengan khusuk dan hikmat. Sebelum berdoa yang dipandu KH. Masykur, siswa-siswi MTs N Pare diajak membaca salawat nariyah. Selanjutnya keluarga besar MTs N Pare melafalkan bacaan-bacan dzikir dan kalimat toyibbah yang dipandu pengasuh ponpes Darul Muhajirin. Alunan-alunan dzikir menggema dan terasa mengetarkan jiwa. Usai melafalkan dzikir, dilanjutkan doa yang dibacakan KH.Masykur Al-Hafidz yang diaamiini oleh seluruh keluarga besar MTsN Pare. (Yusuf/humas MTs N Pare)

Editor: isn/hans/mn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here