Home News & Info Aktivitas Siswa Peringati Hari Jadi, MTsN Pare Khatamkan Al-Quran 30 Juz

Peringati Hari Jadi, MTsN Pare Khatamkan Al-Quran 30 Juz

359
0
SHARE

Kab. Kediri (MTsN Pare) – Selain menggelar kompetisi olah raga, seni, sains, matematika, dan agama (Kossima) tingkat SD/MI se-Kabupaten Kediri, keluarga besar MTsN Pare memperingati hari jadi MTsN pare ke-48 dengan mengkhatamkan Al-Quran 30 jus pada Sabtu malam Minggu (1/4).

Menurut Misbahuddin, salah satu guru PAI MTsN Pare, dengan pembacaan Al-Quran 30 juz yang diikuti oleh 20 guru, bisa menjadikan MTsN Pare semakin jaya dan maju dari pada madrasah-madrasah yang lain.

“Selain itu, mudah-mudahan keluarga besar MTsN Pare urusannya dimudahkan oleh Allah SWT. dan bagi siswa-siswi kelas 9 diberi kemudahan dalam menghadapi ujian,” jelas Misbahuddin.

Ia berharap, dengan lantaran pembacaan Al-Quran 30 jus acara jalan santai sebagai puncak rangkaian peringatan hari Jadi MTsN Pare ke-48 dapat berjalan lancar.

Acara di tutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh K.H. Masykur Lukman, pengasuh Pondok Modern, Al Mustamar, yang juga merupakan ketua komite MTsN Pare. Usai doa dilanjutkan potong tumpeng.(eko/yus/tim-web MTsN Pare)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here